Scroll Untuk Lanjut Membaca
BONE BOLANGOPEMKAB BONE BOLANGO

Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Bone Bolango: Miras Akan Menjadi Atensi Penting

130
×

Peringati HUT Bhayangkara Ke-77, Kapolres Bone Bolango: Miras Akan Menjadi Atensi Penting

Sebarkan artikel ini
Bhayangkara ke 77 Polres Bone Bolango
Peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun oleh Polres Bone Bolango bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Bone Bolango. Foto: Kris/ Dulohupa

Dulohupa.id – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun, Kapolres Bone Bolango sebut minuman keras (Miras) bakal menjadi atensi penting untuk kedepan.

Hal itu disampaikan Kapolres Bone Bolango, AKBP Muhammad Alli pada upacara peringatan hari Bhayangkara ke 77 tahun, yang dilaksanakan Polres Bone Bolango bersama seluruh jajaran Forkopimda dan stakeholder di lingkup Kabupaten Bone Bolango, yang dilaksanakan di halaman gedung kantor Bupati Bone Bolango pada Sabtu, 01 Juli 2023.

“Berdasarkan perintah dari Mabes Polri, pelaksanaan HUT Bhayangkara dilaksanakan di pemerintah daerah masing-masing. Di hari HUT Bhayangkara ini, saya harap seluruh jajaran Polres Bone Bolango semoga bisa bekerjasama lebih baik dengan masyarakat, Forkopimda dan TNI setempat dalam memberikan pelayanan dan kinerja yang baik. Agar keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Bone Bolango dapat berjalan dengan baik,” Jelas Kapolres Bone Bolango, AKBP Muhammad Alli

Sebelumnya, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77 tahun, Polres Bone Bolango juga telah melaksanakan sejumlah kegiatan berupa anjangsana, bakti sosial serta beberapa perlombaan internal Polres Bone Bolango.

Lebih lanjut, Kapolres Bone Bolango, AKBP Muhammad Alli mengungkapkan bahwa kedepan masalah miras akan menjadi atensi paling penting untuk dilaksanakan. Ia mengatakan bahwa sampai dengan saat ini, Polres Bone Bolango terus melaksanakan razia miras di wilayah Bone Bolango.

“Semua permasalahan yang terjadi seperti kasus penganiayaan hingga pencabulan, itu awal mulanya karena miras. Sehingga kedepan persoalan miras akan terus kita galangkan agar bisa mengurangi dan meminimalisir tindak kejahatan di Bone Bolango,”Tegas Kapolres Bone Bolango.

Di sisi lain, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou turut mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Polres Bone Bolango atas kerja-kerja yang sangat baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta stabilitas dalam kehidupan masyarakat Bone Bolango. Hamim Pou berharap kedepan Pemerintah Daerah dan jajaran Polri dapat lebih baik dalam menjalin kerjasama.