Penembakan di Gorontalo Terjadi saat Brigadir SR Ditagih Hutang

oleh -290 Dilihat
Gorontalo Penembakan
Petugas kepolisian melakukan olah TKP penembakan di kantor PT Multidaya Capital. (Foto: Dulohupa)

Dulohupa.id – Penembakan senjata api secara tidak sengaja yang dilakukan oknum polisi di Gorontalo terjadi saat Brigadir SR diduga ditagih hutang oleh Supriwanto, seorang karyawan PT Multidaya Capital pada Jumat siang (28/10/2022).

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto mengungkapkan, Brigadir SR yang merupakan anggota Polres Gorontalo Utara ini menunggak hutang dua bulan atas kredit kendaraan mobil miliknya.

“Ceritanya Brigadir SR menunggak kenderaannya selama dua bulan. Kemudian dia datang ke orang yang menagih di Kantor Multidaya Capital, gandengannya Leasing,” ungkap AKBP Ardi kepada awak media.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Ardi Rahananto. (Foto: Dulohupa)

Saat mereka mengobrol, kata AKBP Ardi, Brigadir SR mengeluarkan senjata api dan membersihkannya. Kemudian Secara tidak sengaja tertembak kepada korban.

“Mengenai paha kiri korban dengan satu kali tembakan. Begitu kejadian, pelaku langsung membawa korban ke rumah sakit,” tuturnya.

Nonton Video: Penembakan di Gorontalo Terjadi saat Brigadir SR Ditagih Hutang

Setelah mendapatkan laporan, petugas kepolisian langsung mengamankan pelaku dan melakukan olah TKP.

“Karena anggota ini lalai, sekarang bersangkutan sudah diamankan Propam. Senjatanya juga sudah kami amankan dan kami sudah memeriksa saksi. ,” tegasnya.

Sementara korban yang merupakan warga Marisa, Kabupaten Pohuwato tersebut telah dirawat di rumah sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo.

Reporter: Enda/Dulohupa