Untuk Indonesia

Pemkot Gorontalo Melantik Empat Pejabat Fungsional ULP

Dulohupa.id- Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo resmi melantik empat pejabat fungsional ULP barang dan jasa di Kota Gorontalo. Asisten perekonomian dan pembangunan Setda Kota Gorontalo, Laida Ali memimpin langsung pengambilan sumpah jabatan di Kantor Walikota Gorontalo, Rabu (20/1).

“Dari empat pejabat fungsional (Unit Layanan Pengadaan/ULP) ini, sebagai stap ASN yang ada di bagian pengadaan barang dan jasa, ini diusulkan untuk mengikuti seleksi di dalam jabatan fungsional. Serta dinyatakan lulus sebagai jabatan fungsional yang ada di lingkungan Kota Gorontalo,” jelas Laida usai pelantikan, Rabu (20/1).

Kata Laida, keempat pejabat fungsional ini nantinya akan bekerja sesuai fungsi yang telah tertuang dalam Daftar Pelaksanaan Anggaran (DPA).

Baca Juga:  Wali Kota Gorontalo Anggarkan Rp 5 Miliar untuk Dana Kelurahan 2021 

“Maka dalam pengadaan barang dan jasa itu, sudah tertuang dalam Daftar Pelaksanaan Anggaran (DPA) yang segera dilaksanakan,” kata Laida

Lebih lanjut Laida berharap, keempat pejabat fungsional tersebut akan bekerja secara profesional, mengabdi dengan penuh loyalitas, dan melaksanakan tugas sesuai aturan perundang-undangan.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik ini, agar punya kinerja yang bagus, segera melaksanakan tugas dengan baik dan harus punya integritas pelaksanaan kegiatan-kegiatan tender ataupun pelelangan. Harus sesuai dengan aturan-aturan yang ada, serta aturan yang berlaku untuk pengadaan barang dan jasa,” tutupnya.

Repoter: Yusuf Konoli

Comments are closed.