Untuk Indonesia

Bone Bolango Akan Bangun Kolam Renang Berstandard Olimpiade di Lombongo

Dulohupa.id- Pengurus Provinsi Persatuan Renang Seluruh Indonesia (Pengprov PRSI) Gorontalo mulai berbenah dengan menggelakan ragam kegiatan. Mulai dengan rencana pengukuhan pengurus PRSI daerah hingga rencana pelaksanaan kompetisi renang berskala nasional. 

Ketua Pengprov PRSI Gorontalo yang juga Bupati Bone Bolango Hamim Pou menyampaikan, bahwa dalam dekat ini pihaknya akan menyiapkan Musyawarah Nasional Pengurus Besar (Munas PB) PRSI tanggal 21-22 Februari 2021.

Tidak hanya itu, ia pun menyampaikan perhatiannya terhadap atlet renang Gorontalo yang tidak banyak memiliki fasilitas untuk berlatih.

“Nanti dijadwalkan kita kumpulkan atlet renang Se-Gorontalo sekaligus silaturahmi bersama,” ujar Hamim saat memimpin rapat bersama Pengprov PRSI Gorontalo yang digelar di ruang rapat Bupati Bone Bolango, Rabu (20/1).

Baca Juga:  Bawaslu Kabupaten Gorontalo Akan Kawal Ketat Proses Pendaftaran Paslon Pilkada 2020

Kata Hamim, pihaknya akan membangun fasiltias renang di Kabupaten Bone Bolango berupa kolam renang standar Olimpiade. Pihaknya berencana membangun kolam tersebut di Lombongo,” tambah Hamim.

Reporter: Mega

Comments are closed.