Scroll Untuk Lanjut Membaca
GORONTALO UTARAPEMKAB GORUT

Pemkab Gorontalo Utara Ikuti Webinar Pemerdayaan FKUB

172
×

Pemkab Gorontalo Utara Ikuti Webinar Pemerdayaan FKUB

Sebarkan artikel ini
webinar Pemerdayaan FKUB
Suasana webinar pemerdayaan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Foto: Diskominfo

Dulohupa.id – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara mengikuti webinar pemerdayaan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dalam rangka mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Kegiatan melalui zoom meeting yang dilaksanakan di Kantor Kominfo Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (9/1/2023). itu dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda), Suleman Lakoro dan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Dari Kemendagri khususnya Direktur Jenderal Politik dan pemerintahan secara umum, melaksanakan webinar dengan seluruh Indonesia,” kata Suleman Lakoro.

Ia menjelaskan dalam webinar tersebut membahas soal bagaimana peran FKUB dalam rangka menciptakan suasana yang harmonis antar umat beragama.

“Menyambut pelaksanaan Pemilu 2024, bagaimana melalui FKUB ini, di kabupaten dan kota yang ada di provinsi seluruh Indonesia, diharapkan perannya dalam mendukung pemilu damai dan harmoni,” ujarnya

Adv