Untuk Indonesia

Pemkab Gorontalo Segera Buka Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits

Dulohupa.id- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo berencana membuka seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) pada bulan Februari 2021.  Asisten I Pemkab Gorontalo, Asri Tuna mengungkapkan hal itu usai melaksanakan rapat persiapan, STQH di tingkat Kabupaten Gorontalo, di ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo siang tadi, Kamis (4/2).

“Benar kita telah menggelar rapat persiapan pelaksanaan STQH yang akan dilaksanakan di Kecamatan Tolangohula. Yang kita bahas adalah persiapan seleksi tingkat Kecamatan, yang telah kita sepakati pada awal Februari, jadi penanggung jawabnya adalah camat di masing-masing kecamatan,” terang Asri Tuna.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, nantinya hasil seleksi di kecamatan baik anak-anak maupun dewasa, akan menjadi utusan untuk mengikuti ke tingkat Kabupaten Gorontalo. Meski begitu ia mengingatkan, bahwa jadwal ini bisa berubah sewaktu-waktu. Tergantung kondisi kasus COVID-19 di wilayah tersebut.

“Jadi jika jadwal sudah tiba, namun ada peringatan dari pemerintah untuk belum bisa dilaksanakan terpaksa harus kita tunda. Yang pasti kita persiapan dulu dan berharap agar pelaksanaan kegiatan ini tidak mengalami kendala,” tandasnya.

Reporter: Dhedhy Henga

Comments are closed.