Pemkab Bone Bolango Antusias Saksikan Final Festival Band

oleh -227 Dilihat
Festival Band
Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, Ketua tim Penggerak PKK, Lolly Pou Junus, Wakil Bupati, Merlan S. Uloli, serta jajaran Forkompinda, saat menyerahkan hadiah bagi band yang meraih juara pada Bonebol festival band. Foto: Hendrik Gani

Dulohupa.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone Bolango antusias menyaksikan penampilan peserta pada grand final Bonebol festival band. Kegiatan itu diselenggarakan dalam rangka pada perayaan 12 tahun masa kepempimpinan Bupati Hamim Pou, yang sudah dua periode memimpin Bone Bolango sampai saat ini.

Hingga larut malam, terlihat Bupati Bone Bolango, Hamim Pou bersama ketua tim Penggerak PKK, Lolly Pou Junus, Wakil Bupati, Merlan S. uloli, Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga, serta para Asisten Pemerintahan, ikut menyaksikan grand final festival band sampai dengan selesai.

Bupati Bone Bolango, Hamim Pou mengaku, band-band yang tampil di grand final itu semuanya keren, termasuk juga pejabat teras band, yang merupakan kumpulan dari pejabat teras Bone Bolango.

“Alhamdulillah, akhirnya Bonebol festival band berakhir sudah, dan itulah para jawaranya. Semuanya tampil luar biasa, termasuk pejabat teras yang juga keren,”ujar Hamim Pou, saat menutup kegiatan Bonebol festival band, Minggu (27/11/2022).

Hamim juga berharap, semoga tahun depan kegiatan festival band lebih baik lagi, dan lebih besar hadiahnya, serta bisa diikuti oleh band-band dari luar Provinsi Gorontalo.

“Semoga tahun depan kita bikin event ini, lebih bagus lagi, lebih besar hadiahnya, dan bisa diikuti band-band dari luar Gorontalo. Event ini semoga menjadi awal yang baik, maju dan pesatnya seni musik di Provinsi Gorontalo,”tandasnya.

Diketahui total hadiah Bonebol festival band sebesar Rp. 25 juta. Terbagi menjadi juara l, ll dan lll, dan juga termasuk best player, drum, bass, guitar, dan keyboard masing-masing Rp. 600 ribu.

Juara pertama pada Bonebol festival band, The VIP band, dengan bonus Rp. 10 juta, juara dua, Mustofa Band, bonus Rp. 7 juta, dan juara tiga, Yovi Band, bonus Rp. 5 juta.

Reporter: Hendrik Gani