Pemda Bone Bolango Jemput 1.120 Dosis Vaksin COVID-19, Ini Jadwal Penyuntikannya

Dulohupa.id- Dinas Kesehatan Bone Bolango menjemput 1.120 dosis vaksin COVID-19 di Gedung Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo siang tadi, Rabu (13/1) dengan pengawalan ketat dari aparat TNI dan Polri.

Selanjutnya, Dinkes Bone Bolango membawa vaksin produksi sinovac tersebut ke Gedung Instalasi Farmasi di kabupaten setempat, dan diterima langsung oleh Asisten II Kabupaten Bone Bolango.

Kepada dulohupa.id, Kepala Dinas Kesehatan Bone Bolango, Meyrin Kadir mengungkapkan, bahwa,” Pada hari rabu, tanggal 13 Januari tadi kami dinas kesehatan sudah menjemput 1.120 dosis vaksin dan sudah diantarkan dan dikawal langsung oleh TNI dan Polri sampai ke Instalasi Farmasi Daerah Kabupaten Bonebolango. Sementara tadi juga sudah diterima oleh asisten II Bone Bolango, Pak Niko,”

Rencananya kata Meyrin, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou akan melaunching vaksinasi pada Jumat 15 Januari 2020 nanti. Pada hari itu juga, nanti pihaknya akan memvaksinasi sejumlah pejabat pemda, bupati, dan beberapa tokoh lainnya.

“In syaa Allah nanti di tanggal 15 hari Jum’at, kita akan melakukan launching yang dibuka oleh Bapak Bupati (Bone Bolango) dan saat itu juga kita akan melakukan vaksinasi terhadap sejumlah pejabat Bone Bolango,” tutupnya.

Repoerter: Afrianto