Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialDEPROV GORONTALO

Paris Jusuf Harap Pemberangkatan Jemaah Calon Haji Gorontalo Berjalan Baik

10
×

Paris Jusuf Harap Pemberangkatan Jemaah Calon Haji Gorontalo Berjalan Baik

Sebarkan artikel ini
Jemaah Calon Haji
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf saat melepas Jemaah Calon Haji di Asrama Haji Gorontalo. Foto/Ist

Dulohupa.id – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf berharap pemberangkatan Jemaah Calon Haji Gorontalo dapat berjalan baik dan lancar. Hal itu disampaikannya usai turut melepas 391 Jemaah Calon Haji kloter 29 Ujung Pandang (UPG) di Asrama Haji Provinsi Gorontalo, Selasa (13/6/2023).

“Kami berharap para jemaah bisa menjaga kesehatannya, semoga proses pemberangkatannya ke tanah suci berjalan baik,” ucap Paris.

Disamping itu juga, Paris menilai bahwa Embarkasi Haji Antara (EHA) Provinsi Gorontalo mendapatkan kepercayaan Embarkasi Haji Penuh yang harus diperjuangkan hingga sekarang.

“Kita ketahui bersama bahwa perjuangan Embarkasi Haji Penuh ini telah lama kita lakukan. Tahap demi tahap dilakukan oleh pemerintah provinsi, satu tahap lagi kita perjuangkan yakni perpanjangan runway bandara sehingga kita bisa berangkat dari sini menuju bandara King Abdul Aziz,” imbuhnya.

Ia menandaskan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut menyukseskan pemberangkatan para jemaah haji Gorontalo.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo dan atas nama DPRD kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak utamanya kepada panitia yang telah menyiapkan EHA yang sebaik-baiknya kepada jemaah calon haji,” tandasnya.

Diketahui, jemaah calon haji kloter 29 terdiri dari 186 jemaah asal Kabupaten Gorontalo, 68 jemaah asal Pohuwato dan 131 jemaah asal Bone Bolango. Kemudian ditambah dengan lima orang petugas kloter, dua orang petugas Haji Daerah dan satu jemaah merupakan mutasi dari kloter 26.

Adv