Untuk Indonesia

Oknum Satpam MAN 1 Gorontalo Diduga Mencuri Laptop Pegawai Tata Usaha

Dulohupa.id- Oknum satpam di  Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Gorontalo, diduga mencuri laptop salah seorang pegawai tata usaha di sekolah tersebut. Aksinya itu, bahkan sempat terekam kamera pemantau (CCTV) yang dipasang diluar ruangan tempat barang tersebut diambil.

Karena perbuatannya tersebut, oknum satpam itu kini telah dilaporkan ke pihak kepolisian. Hal itu seperti yang dikonfirmasi oleh Kepala Sekolah MAN 1 Kota Gorontalo, Waris Masuara kepada dulohupa.id pada Kamis (14/10/2021).

“Memang benar di sekolah kami telah terjadi kasus pencurian laptop yang dilakukan oleh oknum petugas keamanan sekolah (satpam) pada beberapa hari yang lalu. Dan saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak berwajib dalam hal ini kepolisian Polres Gorontalo Kota” ungkap Waris kepada Dulohupa.id.

Waris juga menerangkan bahwa pihaknya belum melihat video rekaman CCTV saat pelaku melancarkan aksinya. Ia juga menyebutkan bahwa yang bersangkutan terhitung Satpam baru di MAN 1 Kota Gorontalo.

“Terus terang saya pribadi belum melihat rekaman CCTV yang merekam aksi pelaku pada saat itu. Dan yang saya ketahui di ruangan tersebut tidak ada CCTV. Akan tetapi memang yang bersangkutan merupakan Satpam yang belum lama bekerja di sini, kurang lebih baru sebulan ia bekerja” ujar Waris.

Dalam pernyataannya Waris juga menegaskan, bahwa pihaknya telah melakukan prosedur sesuai hukum yang berlaku sehingga pihaknya pun menunggu keputusan yang diambil oleh pihak kepolisian yang sedang menangani kasus tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan, belum diketahui jelas identitas lengkap dari pelaku. Dan pihak Sekolah enggan memberikan tanggapan terkait hal tersebut secara detail.**

Comments are closed.