Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

NU Dan GUSDURian Gorontalo Bagikan 50 Paket Sembako

Dulohupa.id – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kota Gotontalo dan GUSDURian Gorontalo menggelar program NU Peduli dan GUSDURian Peduli terhadap Covid-19. Tujuan program tersebut menyalurkan paket sembako bagi warga Nahdliyyin terdampak Covid-I9.

“Kami telah mendistribusikan 50 paket hemat yang bisa bertahan untuk selama 1 minggu kedepan, di 2 Kabupaten dan Kota di Provinsi Gorontalo” Ujar Ketua Gugus Tugas NU Peduli Covid-19 Abd. kadir Lawero saat mendistribusikan paket di Botupingge, Bone Bolango. Minggu, (31/5).

Lebih lanjut, Kadir mengungkapkan, pihaknya masih membuka donasi untuk program yang ia jalankan, baik dari internal NU maupun dermawan.

Di ketahui, penyaluran paket hemat NU Peduli dan GUSDURian Peduli Gorontalo di Kabupaten Gorontalo sebanyak 10 paket, Kota Gorontalo 28 paket dan Kabupaten Bone Bolango 12 paket ini, di dampingi oleh Wakil Ketua PC NU  Kabupaten Gorontalo, Kyai Samsi Pomalingo, Sekretaris Tanfidziah PC NU Bone Bolango, Kyai Suleman Adadau dan Irfan Gani, Wakil Ketua PC NU Kota Gorontalo. (ERIK)