Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

November 2019 Mendatang 88 Desa di Bone Bolango Gelar Pilkades Serentak

105
×

November 2019 Mendatang 88 Desa di Bone Bolango Gelar Pilkades Serentak

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati pimpin rapat pembahasan tahapan pilkades bone bolango
Wabup Kilat Wartabone pimpin rapat pembahasan pelaksanaan tahapan Pilkades serentak 2019, di ruang Rapat Bupati Bone Bolango, Kamis (12/9/2019) malam. (F.AKP)

Dulohupa.id – Pemerintah Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) akan menyelenggarakan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada tanggal 13 November 2019 mendatang.

Hal ini sesuai hasil rapat pembahasan pelaksanaan tahapan Pilkades serentak 2019 yang dipimpin langsung Wakil Bupati Mohamad Kilat Wartabone didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan Taufik Sidiki, di ruang Rapat Bupati Bone Bolango, Kamis (12/9/2019) malam.

Wabup Kilat Wartabone mengatakan, pelaksanaan rapat ini dalam rangka membahas tahapan-tahapan pelaksanaan Pilkades serentak 2019 yang akan dilaksanakan di 88 desa di Kabupaten Bone Bolango. Dengan harapan hasil rapat pembahasan tahapan Pilkades ini bisa meminimalisir persoalan-persoalan yang terjadi seperti pada Pilkades sebelumnya.

Olehnya itu, Kilat berharap kepada panitia pelaksana Pilkades nanti agar lebih membaca aturan dengan cermat supaya tidak terjadi persoalan setelah pemilihan.”Paling penting adalah pelaksanaan sosialisasi tentang Pilkades ini lebih intens, terutama terkait tata cara pencoblosan,”ujar dia. (Kibong)