Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Kecamatan Bone Pantai Dapat Penghargaan dari Danrem 133/Nani Wartabone

54
×

Kecamatan Bone Pantai Dapat Penghargaan dari Danrem 133/Nani Wartabone

Sebarkan artikel ini
Kecamatan Bone Panatai dapat penghargaan dari dandrem
Camat Bone Pantai Ibrahim Junus, Kapolsek Iptu Abdul Wahab Tambipi dan Danramil Kapten Inf Idjmail Patawe menerima penghargaan Danrem 133/Nani Wartabone Koloner Czi Arnold A.P Ritiauw,. Penghargaan itu, diserahkan Walikota Gorontalo Marten Taha pada peringatan HUT Korem 133/Nani Wartabone ke-1 tahun 2019. (F.istimewa)

Dulohupa.id – Camat Bone Pantai Ibrahim Junus mendapat penghargaan dari Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 133/Nani Wartabone Koloner Czi Arnold A.P Ritiauw pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 133/Nani Wartabone ke-1 tahun 2019, di Aula Kusno Danupoyo Makorem 133/Nani Wartabone, Jumat (13/9/2019).

Penghargaan itu diberikan atas prestasi dan dedikasinya dalam pelaksanaan tugas yang solid untuk membantu melayani masyarakat di wilayah Kecamatan Bone Pantai.

Penghargaan yang sama juga diterima Kapolsek Bone Pantai Iptu Abdul Wahab Tambipi dan Danramil Bone Pantai Kapten Inf Idjmail Patawe. Ketiganya, merupakan unsur Tiga Pimpinan Kecamatan (Tripika) Bone Pantai, yakni Camat, Kapolsek, dan Danramil.

Camat Bone Pantai Ibrahim Junus saat dihubungi melalui pesan media sosial whatsapp-nya, menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada Danrem 133/Nani Wartabone Koloner Czi Arnold A.P Ritiauw yang telah memberikan penghargaan kepada Tripika Kecamatan Bone Pantai.

“Dengan penghargaan ini, tentu kedepan koordinasi Tripika akan lebih ditingkatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Bone Pantai,”ujar Ibrahim Junus. (Rls)