Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Nelson Turun Langsung Pantau Pembangunan Food Court

Dulohupa.id – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo disela-sela esibuksnnya, kembali memyempatkan diri untuk meninju secara langsun pembangunan Food Court Kabupaten Gorontalo (Kabgor) yang hingga saat ini terus digenjot pembangunannya.

Kepada sejumlah awak media Nelson mengutarakan ada beberapa hal yang mengandung dalam pembangunan food court ini diantaranya adalah pertama, pembangunan ini bagian dari penataan taman budaya Limboto, kedua merupakan bagian penunjang terutama ketersediaan makanan yang terjamin kesehatanya.

“Kita telah siapkan kurang lebih 20 lapak, saya Berharap target pembangun food court ini lebih dipercepat,” ujarnya.

Ditempat yang sama Kadis PU Romi Syahrain menyampaikan, tahun ini Pemkab berikan anggaran untuk pembangunan Food Court, karena fasilitas pembangunan ini adalah salah satu pembangunan untuk mempercantik wajah Kabgor, disamping itu juga pembangunan ini berguna bagi para penjual dan pembeli akan lebih efektif dan. Lanjut dikatakan Romi program pembangunan ini sudah sampai 25 persen.

“Saya berharap pembangunan ini ada sentuhan-sentuhan moderen dari pihak ke 3 yang merancang pembangunan ini,sehingga bisa membuat masyarakat akan lebih tertarik untuk menjual dan makan di tempat ini,” pungkasnya. (ADE)