Scroll Untuk Lanjut Membaca
EKONOMIKAB. GORONTALO

Nelson “Restui” Operasional Pasar Senggol Limboto

122
×

Nelson “Restui” Operasional Pasar Senggol Limboto

Sebarkan artikel ini

Dulohupa.id – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo memastikan Pasar Senggol di Kabupaten Gorontalo beroperasi tahun ini. Hal itu dilakukannya untuk membantu perekonomian untuk warganya.

” Saya pastikan Pasar Senggol tahun ini dibuka,” tegas Nelson saat ditemui di Kantor Bupati Gorontalo, Jumat (8/4/2022).

Pasar Senggol atau pasar malam yang hanya digelar di setiap penghujung Ramadhan itu kata Nelson, dapat membantu perekonomian warganya dan juga mengobati kerinduan warga disaat bulan suci ramadhan.

“Salah satu sumber pendapatan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan selama bulan ramadhan serta hari raya itu adalah dari pasar senggol, dan ini juga mengobati kerinduan mereka di bulan ramadhan yang sempat tertunda karena pandemi,” ujar Nelson.

Terakhir Nelson menjelaskan, walaupun pasar senggol akan diadakan, akan tetapi proses pelaksanaannya harus teratur dan pastikan harus menaati protokol kesehatan.

“Pastikan sebelum Pasar Senggol digelar, petugas ataupun penanggung jawab harus memperketat protokol kesehatan,” tandas Nelson.

 

Reporter: Fandiyanto Pou