Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Nelson Pomalingo Pantau Pemeriksaan Terhadap JT

Dulahupa.idBupati Gorontalo Nelson Pomalingo yang juga Ketua Gugus Tugas Kabupaten Gorontalo (Kabgor) pada Jumat (10-04-2020) turun langsung kelapangan guna melihat secara langsung pemeriksaan terhadap para Jamaah Tabliq (JT) yang baru dari Kota Makasar untuk mengikuti pertemuan.

Pantauan awak media setibanya di lokasi pemeriksaan yang dipusatkan di Sport Center Limboto, Nelson Pomalingo lamgsung meminta keterangan dari para petugas terkait data-data dan kehadiran dari para JT yang akan dilakukan pemeriksaan.

Bupati juga meminta kepada para petugas dalam melakukan pemeriksaan, tidak lupa memperingatkam kepada para JT dan semua yang hadir saa itu agar tetap mengikuti protokoler kegiatan khusunya menjaga jarak.

Saat memberikan sambutan Nelson mengungkapkan apresiasi kepada para JT yang telah siap untuk dilakukan pemeriksaan. Lanjut dikatakan oleh Nelson, dirinya meminta kepada masyarakat untuk tidak mendestrisikan para Jamaah ini, namun juga para JT harus bersikap jujur dan segera melapor sehingga segera dilakukan pemeriksaan.

Bupati juga menyampaikan untuk mencegah Covid-19 ada dua hal yang harus dilakukan yakni, berdoa dan beriktihar. “Jadi dua-duanya harus sejalan. Makanya saya meminta kepada para jamaah untuk terus berdoa. Kami juga akan melakukan penyemprotan terhadap rumah-rumah para jamaah,” ungkapnya. (DED)