Untuk Indonesia

Nelson Peringatkan E-Warung dan Supplier Agar Tak Bertindak Nakal

Dulohupa.id- Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo memperingatkan e-Warung dan supplier untuk tak bertindak nakal. Sebab, pihaknya akan menindak tegas jika kedapatan.

“Saya ingatkan kepada E – Warung dan supplier untuk tidak bertindak nakal dengan bantuan ini, karena akan langsung ditindak tegas jika kedapatan,” tegas Nelson saat mengecek langsung lokasi e-warung di Desa Bakti dan Puncak Kecamatan Pulubala guna memastikan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang diberikan kepada KPM setiap bulannya, minggu (07/02).

Kata Nelson, e-warung dan supplier harus mengganti jika nanti ada barang yang ditemukan rusak. Sebab menurutnya, masyarakat harus menerima barang bagus.

“Kalau ada yang rusak (harus) mereka ganti. Jadi untuk ke rakyat bukan yang rusak. Kalau ada yang begitu, supplier dan e-warung saya akan keluarkan (dan) ditindaki,” tandasnya.

Ia pun meminta masyarakat melaporkan jika ada supplier dan e-warung yang bertindak macam-macam dan nakal dalam menyalurkan bantuan.

“Barang yang disalurkan, harus sesuai standar yang ada. Karena itu dinas sosial, sebagai pendamping harus melakukan kontrol dengan baik, sehingga tidak terjadi permasalahan dilapangan,” tutup Nelson.

Reporter: Dhedy Henga

Comments are closed.