Nelson Optimis Menang di Batudaa Cs

DULOHUPA.ID – Calon Bupati Nomor urut 2 pada Pilkada Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo, Optimis akan mengulang sejarah Pilkada 2015. Saat itu, dirinya berhasil mendapatkan suara terbanyak di Dapil Batudaa Cs mengalahkan 4 pasangan Calon (Paslon) lainnya.

Kepada sejumlah awak media, usai menggelar kampanye di Kecamatan Dungaliyo. Nelson mengatakan, Saat Pilkada 2015 ia belum berkoalisi dengan partai Golkar, namun bisa mendapatkan suara hingga 32 persen. Jadi jika melihat kondisi saat ini, tentunya pasangan NDH (Nelson-Hendra) akan bisa meraih suara yang lebih banyak lagi.

Bukan hanya itu, Kehadiran Ketua DPD 1 Golkar, Rusli Habibie dalam sejumlah kegiatan kampanye pasangan NDH, tentu akan sangat mendongrak perolehan suara pasangan NDH. Nelson yakin, barisan dan koalisi Golkar-PPP mampu meraih suara signifikan di Kecamatan Batudaa.

“Apalagi anggota DPR RI dari partai Golkat Ibu Idah Syaidah ikut turun langsung, maka saya yakin kemenangan NDH akan mencapai hingga 72 persen khusus di Batudaa Cs ini,” ungkapnya.

Namun demikian, Bupati Gorontalo yang kini masih menjalani masa cuti kampanyenya itu juga menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Gorontalo. Untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada ini dengan aman dan lancar. Nelson juga berpesan agar masyarakat jangan sampai terpecah belah, hanya karena perbedaan pilihan saat Pilkada. Karena ia tidak menginginkan, stabilitas keamanan di Kabupaten Gorontalo, bisa terganggu.

“Kepada masyarakat, baik panitia penyelenggara maupun masyarakat yang akan menggunakan hak suara, Agar mematuhi disiplin protokol kesehatan. Tetap menggunakan Masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. Karena itu sangat penting untuk menjaga penularan Virus Corona yang hingga saat ini masih terus mewabah,” tutupnya.

 

Reporter: Dhedy Henga