Tyson Kembali Naik Ring, Simak Waktu Pertandingannya!

Dulohupa.id – Jika sepak bola punya Maradonna, maka tinju punya Mike Tyson. Petinju berjuluk Si Leher Beton itu, adalah idola tinju bagi para penggemar tinju tahun 80-90an. Pertandingan tyson selalu ditunggu. Kini setelah 15 tahun menyatakan pensiun, Tyson menyatakan untuk kembali bertanding di atas ring.

Meski bukan pertandingan perebutan gelar juara professional seperti sebelumnya, namun pertandingan antara Mike Tyson vs Roy Jones Jr, tetap menyedot perhatian para penggemar tinju di dunia. Pertandingan antara kedua legenda tinju itu, adalah bagian dari pertandingan eksebisi yang bertujuan untuk amal.

Pertandingan antara keduanya akan berlangsung minggu (29/11) pukul 13.00 WiB, atau Pukul 14.00 Wita.

Sejumlah penggemar tinju di Indonesia khususnya di Gorontalo, mengaku sangat antusias menunggu pertandingan Mike Tyson. Mereka mengaku penasaran dan rindu akan gaya bertinju Tyson, yang menurut mereka sangat luar biasa.

“Sebagian besar pertandingan yang dijalani Mike Tyson, tidak akan lebih dari 3 ronde. Sangat singkat, tapi kami selalu penasaran menunggu setiap pertandingannya,” ujar Azis Saleh, salah seorang penggemar tinju asal Kabupaten Gorontalo.

Pertandingan ini sendiri selain akan tayang melalui kanal Youtube BT Sport Boxing, juga akan di tayangkan dalam sejumlah link berikut ini:

Link 1

Linkk 2

Link 3

Link Youtube BT Sport Boxing