Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Nelson Janji Shoping Centre Prioritas Jika Terpilih

DULOHUPA.ID – Nelson Pomalingo, Calon Bupati Gorontalo berjanji pembangunan kembali shoping centre, akan menjadi prioritas dirinya jika kembali terpilih.

Hal ini disampaikan Nelson saat ditemui usai melakukan kampanye di Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo belum lama ini.

Menurutnya, pembangunan Shoping Centre sendiri memang sudah akan ia lakukan sebelumnya, namun karena masih ada kendala, hingga tertunda pengerjaannya.

“Sebenarnya sejak tahun lalu akan dibangun, tapi karena masih ada perdebatan maka, jika terpilih pada periode kedua akan saya tuntaskan,” ujarnya.

Sementara itu, terkait ungkapan Rahmat Gobel mengenai pengalokasian anggaran Rp.100 Milliar untuk Shoping Centre, memang benar menurutnya.

Tak hanya pembangunan Shoping Centre, Taman budaya dan Menara Pakaya Tower juga akan menjadi salah satu prioritas pasangan NDH.

“Taman budaya ini adalah visi misi saya waktu pencalonan tahun 2015 lalu. Ini adalah inspirasi yang saya buat,  karena Gorontalo itu punya falsafah adat bersendi syara, syara bersendi kitabullah. Maka saya lakukan pembongkaran karena ada dua ikon yakni rumah adat dan masjid raya. Jadi tidak sembarangan membangun taman budaya ini, karena ada filosofinya,” terangnya.

Khusus rencana pengembangan Menara Pakaya Tower oleh Rahmat Gobel, Diharapkan benar-benar diwujudkan dengan ikhlas, mengingat Rahmat Gobel adalah anggota DPR RI.