Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Nelson-Hendra Kantongi Rekomendasi PPP dan Golkar untuk Maju Pilkada di Kabupaten Gorontalo

Dulohupa.id – Setelah melewati berbagai proses dalam rentang waktu yang cukup panjang, pasangan Nelson Pomalingo dan Hendra Hemeto (Nelson-Hendra) dipastikan akan maju dalam Pilkada Kabupaten Gorontalo Tahun 2020. Sebab, Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati itu, baru saja mendapatkan rekomendasi dari masing-masing Partai Politik (Parpol) pendukung yakni PPP dan Partai Golkar.

“Proses ini sudah berjalan dengan baik, di (partai) PPP dan Golkar. Dari DPC PPP dan DPD II Golkar hingga ke DPP, alhamdulillah semuanya sudah berjalan lancar. Rekomendasi dari kedua partai sudah keluar,” ungkap Nelson di Kantor Sekertariat DPC PPP Kabupaten Gorontalo, Jumat (14/8).

Nelson pun mengucapkan terima kasih kepada DPC PPP dan DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo. Karena tanpa proses yang dilakukan oleh DPC dan DPD II, koalisi partai ‘Hijau-Kuning’ itu tidak akan lahir.

“Ini baru awal perjuangan, kita masih akan berjuang dan bertarung. Kita segera menyusun tim pemenangan, deklarasi, membuat program, termasuk menyiapkan segala administrasi. Kita akan cari waktu yang tepat untuk mendaftar di KPU,” ujar Nelson.

Sementara itu, Hendra Hemeto, di tempat yang sama juga mengajak seluruh kader PPP dan Golkar untuk sama-sama bersatu dan merapatkan barisan dalam memenangkan dirinya dan Nelson Pomalingo, sebagai calon petahana.

“Saya berharap kepada pengurus Golkar dan PPP, mari merapatkan barisan, kita menangkan pasangan ini,” Harap Hendra Hemeto. **(Fand.P)