DULOHUPA.ID – Sejumlah nasabah Bank Mandiri, di sejumlah daerah panik dengan tabungan rekening mereka berkurang dan bahkan kosong, hal ini diakibatkan system IT bank Mandiri Eror.sabtu(20/0719)
Salah satunya dewi yanti Diana warga Palu, Sulawesi Tengah , kaget dengan saldo rekeningnya berkurang banyak, padahal dirinya dan suami belum perenah melakukan transaksi.
“Tadi pas pulang rumah suami saya tanya kalau saya tarik uang di ATM Mandiri, dan itu membuat saya kaget, katanya uang berkurang banyak padhal saya tidak pernah ke ATM” ungkap Dewi Yanti.
Namun jangan hawatir, Pasalnya melalui siaran pers Bank Mandiri mengungkapkan, bahwa sedang ada perbaikan sistem di Perbankan tersebut.
Mandiri Normalisasikan Saldo Nasabah Pasca Maintenance
Jakarta, 20 Juli 2019 – Bank Mandiri saat ini tengah melakukan pemeliharaan/ maintenance sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah. Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT tersebut, berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah. Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut.