Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Nasabah Mandiri Panik Akibat Saldo Berkurang, Ini Penjelasan Bank Mandiri

93
×

Nasabah Mandiri Panik Akibat Saldo Berkurang, Ini Penjelasan Bank Mandiri

Sebarkan artikel ini
Warganet Kesal Karena Saldo Rekening Di Bank Mandiri Tiba-tiba Berubah (Foto: Liputan6.com/Angga Yuniar)

DULOHUPA.ID – Sejumlah nasabah Bank Mandiri, di sejumlah daerah panik dengan tabungan rekening mereka berkurang dan bahkan kosong, hal ini diakibatkan system IT bank Mandiri Eror.sabtu(20/0719)

Salah satunya dewi yanti Diana warga Palu, Sulawesi Tengah , kaget dengan saldo rekeningnya berkurang banyak, padahal dirinya dan suami belum perenah melakukan transaksi.

“Tadi pas pulang rumah suami saya tanya kalau saya tarik uang di ATM Mandiri, dan itu membuat saya kaget, katanya uang berkurang banyak padhal saya tidak pernah ke ATM” ungkap Dewi Yanti.

Namun jangan hawatir, Pasalnya melalui siaran pers Bank Mandiri mengungkapkan, bahwa sedang ada perbaikan sistem di Perbankan tersebut.

Mandiri Normalisasikan Saldo Nasabah Pasca Maintenance

Jakarta, 20 Juli 2019 – Bank Mandiri saat ini tengah melakukan pemeliharaan/ maintenance sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah. Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, dalam proses pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem IT tersebut, berdampak pada berubahnya nilai saldo sebagian nasabah. Bank Mandiri saat ini sedang melakukan normalisasi saldo rekening yang terdampak pemeliharaan sistem IT tersebut.

“Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” kata Rohan Hafas, Sabtu (20/7).

Bank Mandiri mempersilahkan Nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri. Rohan meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Kami pastikan rekening nasabah, aman,” tegas Rohan.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
mandiri call 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
Email: mandiricare@bankmandiri.co.id
atau cabang mandiri terdekat
https://www.bankmandiri.co.id/web/guest/weekend-banking (Rls/DP02)