Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Naik Sepeda, Bupati Kabupaten Bone Bolango Keliling Sosialisasikan New Normal

Dulohupa.id – Berolahraga merupakan kegemaran Bupati Kabupaten Bone Bolango (Bonebol). Apalagi di tengah pandemi covid-19 seperti ini, dirinya terus menjaga kebugarannya dengan berolahraga. Namun dalam penerapan new normal di Bonebol, kegiatan olahraga bupati kali ini dibarengi dengan sosialisasi tentang protokol kesehatan pada warganya.

Tidak hanya itu, dengan bersepeda, Hamim berkeliling membagikan masker dan menghimbau masyarakat yang ditemuinya untuk mematuhi protokol kesehatan.

Naik-sepeda-bupati-keliling-Sosialisasikan-New Normal-dulohupa.id-
Naik sepeda, Bupati Kabupaten Bone Bolango, Hamim pou bersama komunitas Sepeda Ipod Tapa dan Gorontalo Folding berkeliling bagikan masker serta sosialisasikan penerapan new normal. (Foto: Humas Pemkab Bone Bolango)

Aktifitas ini dilakukannya bersama komunitas Sepeda Ipod Tapa dan Gorontalo Folding pada Minggu, (7/6/2020). Hamim mengatakan, manfaat bersepeda bagi masyarakat di penerapan New Normal.

“Dengan bersepda kita jadi sehat, kita bisa bersilaturahmi, bersosialisasi, sekaligus menyampaikan pesan-pesan ke masyarakat,” ucap Hamim.

Sementara itu, Kepala Bidang Komunikasi, Dinas Kominfo Bone Bolango, Dedi Irfandi Arifin yang ikut bersepeda bersama Bupati mengatakan, penerapan New Normal menjadi perhatian Hamim tak terkecuali saat bersepeda. “Sambil silaturahmi Bupati pun terus mensosialisasikan agar masyarakat patuh dengan protokol kesehatan.” Tukas Dedi. (Erik)