Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Musisi Seniman Gorontalo Resmikan Sekretariat Baru di Gorontalo Utara

Dulohupa.id – Ketua Musisi Seniman Gorontalo (MSG) Gorontalo Utara (Gorut), Lukum Diko, meresmikan sekretariat chapter wilayah tersebut, pada Jumat (28/8) kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, Lukum Diko menyampaikan bahwa, dengan adanya sekretariat tersebut, diharapkan bisa menjadi salah satu tempat untuk musisi di wilayah tersebut berkreasi dan berinovasi, untuk membantu pemerintah dalam sisi pembangunan.

“Ke depan, dari puncak Gorontalo Utara yang ada di Desa Pontolo ini, kami musisi Gorontalo Utara akan selalu bersama dengan pemerintah Gorontalo Utara untuk membangun Daerah Gorontalo Utara tercinta ini,” ujarnya

Lebih lanjut Lukum berharap,MSG chapter setempat akan terus berkiprah dan maju untuk membawa nama Gorut. Tidak hanya di tingkat provinsi, melainkan tingkat nasional.

“Saya sangat berharap in sya Allah kedepannya nanti, sudah ada perwakilan dari MSG chapter Gorut ini akan maju di tingkat nasional untuk mewakili Gorontalo Utara, dan pada umumnya membawa nama harum Provinsi Gorontalo Utara,” ungkapnya

Selain itu di tempat yang sama, sekertaris MSG chapter Gorut, Anton samsudin, mengatakan, bahwa persemian itu adalah langkah luar biasa untuk memajukan musik di daerah itu.

“Saya berharap adanya sekertariat baru ini, akan lahir seniman dan musisi yang baru, sehingga masyarakat Gorontalo Utara akan mengenal Gorontalo Utara melalui musik,” tandasnya.

Reporter: Fandiyanto Pou