Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Mulai Besok Wisata di Bone Bolango Tutup

Dulohupa.id – Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Gorontalo, Khusunya di Kabupaten Bone Bolango, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou kembali mengeluarkan edaran, yang kali surat edaran tersebut terkait penutupan tempat wisata yang ada di daerahnya.

Satu dari empat poin surat edaran ber nomor 009/BUP-BB/53/III/2020 tertulis bahwa mulai besok 24 Maret hingga 6 April 2020, seluruh aktifitas di obyek wisata di Kabupaten Bone Bolango baik yang dikelola pemerintah masyarakat maupun perorangan dapat dihentikan sementara waktu sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

Mulai Besok Wisata di Bone Bolango Tutup
Surat edaran Bupati Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou, terkait penutupan lokasi wisata. Cegah penyebaran covid-19.

Sebelumnya diketahui dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, Bupati Bone Bolango Hamim Pou sejak sepekan telah mengeluarkan edaran siswa sekolah SD dan SMP untuk belajar di rumah, serat membatalkan segala kunjungan dan kegiatan di luar daerah. Dirinya juga memerintahkan camat bersama puskesmas untuk terus mensosialisasikan pencegahan covid-19 di daerahnya, hingga rumah sakit mulai mempersiapkan sarana dan prasarana serta sumber daya manusianya.

“Berbagai ikhtiar kami di Bonebol untuk mencegah covid-19,” kata Bupati Hamim Pou. (Erik)