Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Mulai Besok Nelson Izin Cuti dan Fokus Pada Pilkada

Dulohupa.id – Sudah kantongi izin cuti untuk menghadapi pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo 2020, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo yang merupakan sang petanaha calon Bupati, mulai Sabtu (26/09) akan mulai fokus pada Pilkada tersebut.

Hal disampaikan oleh Nelson Pomalingo Kepada awak media Dulohupa.id usai mengikuti pertandingan persahabatan sepak bola antara tim Pemkab Gorontalo melawan tim Diknas Kabupaten Gorontalo yang berlangsung pada Jumat (25/09) di lapangan sport center Limboto.

“Untuk permohonan izin cuti, sudah kami persiapkan dan sudah dimasukan beberapa hari kemarin. Jadi hari ini saya sudah mengantongi izin cuti tersebut. Dan mulai besok saya sudah fokus untuk menghadapi Pilkada,” terang Nelson.

Terakhir Nelson Berharap nantinya PLT bupati yang akan ditunjuk nantinya bisa berkolaborasi dengan baik bersama seluruh OPD dalam menjalankan Roda Pemerintahan pembangunan dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Jadi tiga point itu yang menjadi harapan saya untuk dijalankan oleh PLT nantinya. Saya juga berharap agar nantinya OPD dan para ASN mendukung¬† termasuk juga DPRD, sehingga apa yang menjadi tugas dari PLT akan bisa berjalan dengan baik,” tutuonya. (Dhedy)