Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEPERISTIWAVideo

Mobil Dinas Pemerintah di Gorontalo Terperosok ke dalam Saluran

×

Mobil Dinas Pemerintah di Gorontalo Terperosok ke dalam Saluran

Sebarkan artikel ini
Mobil Terperosok Gorontalo
Kondisi mobil terperosok di dalam saluran depan Indomaret jalan Nani Wartabone, Kota Gorontalo

Dulohupa.id – Sebuah mobil milik pemerintah Provinsi Gorontalo terperosok ke dalam saluran, di jalan Nani Wartabone depan SPBU Bundaran Saronde, Kota Gorontalo, Kamis (09/3/2023) malam.

Mobil mini bus warna hitam dengan nomor polisi DM 934 tersebut, awalnya datang dari arah bundaran dan hendak membeli gas LPG di SPBU. Namun saat hendak memarkirkan kendaraan, ban depan mobil masuk kedalam saluran.

“Mata bapak itu hanya melihat ke arah sana (SPBU), saat mau memarkirkan kendaraan ban mobil sudah masuk dipinggiran, makanya beliau mau banting sudah tidak bisa” ucap Wakasat Lantas Polresta Gorontalo Kota, IPTU Williem Hot Pilat.

Mobil Dinas Pemerintah di Gorontalo Terperosok ke dalam Saluran Simak Videonya di Bawah:

Polisi bersama masyarakat yang berada dilokasi kejadian, berupaya untuk mengangkat mobil dengan cara di derek menggunakan mobil milik kepolisian. Namun upaya tersebut tidak membuahkan hasil.

Mobil baru bisa dikeluarkan dari dalam saluran setelah satu unit mobil derek di turunkan kelolasi kejadian.

“Kami sudah hubungi mobil derek, karena tadi tetap dipaksakan mobil malah lebih hancur”  terang Williem.

Sementara polisi masih mencari tahu identitas pengemudi yang mengemudikan mobil dinas pemerintah tersebut.

Masyarakat dihimbau gar lebih berhati-hati lagi dalam berkendara terutama saat melintas disepanjang jalan Nani Wartabone.

“Ini sudah ketiga kali kejadian di tempat yang sama. Kepada pengguna jalan lebih diperhatikan, kiri kanan ada saluran, jadi kalau mau parkir tolong diperhatikan parkirnya dalam kondisi yang bagus agar tidak terulang lagi” Tutup Iptu Williem

Reporter: Aman