Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Milenial Pohuwato ke HZO: Kami Butuh Pemimpin Berjiwa Muda

DULOHUPA.ID- Beda pandangan politik milenial Pohuwato mulai mewarnai pehelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di wilayah tersebut. Kali ini, seorang milenial buka-bukaan dengan pendapatnya terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Hamdi Alamri dan Zairin T.D Maksud atau disingkat HZO.

Kepada Dulohupa.id, pemuda bernama Yusrin Noho tersebut mengungkapkan, sikapnya menyatakan dukungan kepada pasangan HZO karena dianggap membawa perubahan di Pohuwato, dan punya gagasan serta program yang pro terhadap minenial.

“Karena kami butuh pemimpin yang berjiwa muda seperti Pak Hamdi Alamri, di sisi lain juga pasangan HZO (Hamdi-Zairin Oke) memberikan peluang besar kepada kaum Millenial untuk berkarya di daerahnya sendiri,” kata Yusrin Noho, ketua tim sukses Hamdi-Zairin, dari kalangan milenial, Sabtu (14/11).

Di samping itu juga kata Yusrin, generasi millenial sekarang ini butuh pemimpin yang religius. Ia yakin, pemimpin yang religius, takut mengkhianati amanat dari rakyatnya.

“Kesetaraan yang dimaksud dalam segala aspek, apa yang dilakukan warga Marisa, masyarakat di Torosiaje pun bisa melakukannya.” kata Yusrin.

Yusrin juga berharap, jika pasangan HZO ditakdirkan terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, “satu pesan kami, jangan pernah khianati kepercayaan rakyat Pohuwato yang telah memberikan amanat dan mandatnya buat HZO, dan programnya dijalankan sesuai yang disampaikan di kampanye,”.

“karena buat kami, (milenial) dari ke-4 pasangan calon ini, HZO pasangan terbaik dan pilihan yang tepat bagi kami generasi milenial di Pohuwato,” tutupnya.

Reporter: Zulkifli Mangkau