Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialDEPROV GORONTALO

Meyke Camaru Dukung Program Pengentasan Kemiskinan Ekstrem

16
×

Meyke Camaru Dukung Program Pengentasan Kemiskinan Ekstrem

Sebarkan artikel ini
Pengentasan Kemiskinan
Proses Penyaluran Bantuan Pangan Kepada Masyarakat Oleh DPRD Provinsi Gorontalo Bersama Dinas Pangan Provinsi Gorontalo. Foto/Humas Deprov

Dulohupa.id – Anggota Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Kamaru bersama Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Gorontalo melaksanakan pendistribusian bantuan pangan bagi masyarakat, di dua titik yaitu di kecamatan Hulonthalangi dan Kecamatan Dumbo Raya, Jumat (08/12/2023).

“Alhamdulillah pada saat ini, bisa kita lihat bersama bahwa Dinas Ketahanan Pangan dapat menguatkan perekonomian rakyat yang sasarannya adalah data P3KE,” papar Meyke.

Baca Juga: Kris harap Sekprov Gorontalo Prioritaskan Pengentasan Kemiskinan

Menurut dirinya, dari program tersebut sejalan dengan program-program yang ada dari pusat hingga ke daerah, dalam hal penurunan angka kemiskinan ekstrem.

“Tentunya kami juga sebagai wakil rakyat mendukungnya, karena program ini menurunkan angka Kemiskinan ekstrim yang ada di Provinsi Gorontalo,” ujar politikus Golkar itu.

Dirinya berharap dalam kegiatan penyaluran bantuan pangan kali ini, capaian indikatornya sudah sesuai dengan anggaran yang ada dan selanjutnya akan dievaluasi bersama pemerintah provinsi Gorontalo.

Reporter: Yayan