Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Meski Amankan Demo, Aparat Polres Gorontalo Kota Sempatkan Bagi-Bagi Masker

Dulohupa.id- Upaya untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 di Gorontalo tetap dilakukan, meski di tengah-tengah situasi demo. Hal itu seperti yang dilakukan oleh aparat Kepolisian Polres Gorontalo Kota, yang membagikan masker kepada para pendemo di Patung Saronde, Kota Gorontalo, Selasa (11/11).

Pembagian masker dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Gorontalo Kota, Kompol Lufti Amir. Kepada Dulohupa.id ia mengungkapkan, bahwa pembagian masker tersebut sebagai bentuk dukungan Polri kepada pemerintah dalam hal memutus mata rantai COVID-19 di Kota Gorontalo, serta meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan.

“Kita bagikan masker kepada masyarakat dan pengendara agar terus patuh terhadap protokol kesehatan, sehingga penyebaran COVID-19 di Kota Gorontalo terus menurun”, ujar Lutfi.

Lebih lanjut kata dia, pembagian masker ini hanya salah satu upaya pihak kepolisian dalam memerangi COVID-19, sebab, “Selain melakukan pembagian masker, kami juga terus gencar melaksanan operasi yustiti bersama pemerintah dan TNI agar penerapan protokol kesehatan COVID-19 terus dipatuhi oleh masyarakat,” tutup Lutfi.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan, ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).
Editor