Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Menggelar Acara Anniversary ke-3, MSG Akan Perketat Protokol Kesehatan

Dulohupa.id- Musisi Seniman Gorontalo (MSG) dalam waktu dekat ini akan melangsungkan peringatan hari jadinya yang ke-3 tahun. Kegiatan tersebut rencananya akan digelar di Pantai Monano dan Kabupaten Gorontalo Utara, tepatnya di pantai Monano  pada 27 sampai 28 November 2020.

Ketua MSG, Haris Suparto Tome dalam rapat pembahasan terkait acara tersebut di Kantor Kominfo Kabupaten Gorontalo, Sabtu (14/11) mengungkapkan, nantinya acara tersebut akan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Karena masih ditengah pandemi Acara itu kami gelar tetap akan mengedepankan Prokes, dan juga turut di hadiri pemerintah setempat,” ujar Haris.

Lanjut Kata Haris, anggota yang akan hadir juga akan dibatasi. Sebab, ia mengantisipasi kerumunan yang bisa saja muncul.

“Semoga saja anniversary kami itu akan berjalan sesuai rencana, tanpa ada kendala dan masalah saat kegiatan berlangsung,” harapannya.

Turut hadir dalam rapat tersebut adalah sekertaris MSG Provinsi Gorontalo, Rio Adam, dan perwakilan anggota MSG dari semua Chapter kabupaten dan Kota Gorontalo.

Reporter: Fandiyanto Pou