Untuk Indonesia

Mencekoki Bayi dengan Miras, Pemuda Ini Terancam Pasal Berlapis

Dulohupa.id- Pria bertato yang mencekoki bayi dengan miras, terancam tekena pasal berlapis. Unit Pelayanan Perlindungan Anak (PPA) Polres Gorontalo Kota mengonfirmasi hal tersebut kepada Dulohupa.id, siang tadi, Jumat (22/1).

Pria yang merupakan paman bayi tersebut saat ini, sudah diamankan oleh pihak Polres Gorontalo Kota. Ia bersama enam rekannya dijemput oleh petugas kepolisian di rumahnya di Kelurahan Molosipat, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo pada Kamis malam.

“Kami sudah mengamankan enam orang pelaku yang berada di video bayi yang dicekoki miras dan saat ini kita sudah melakukan pemeriksaan terhadap lima orang yang diduga terlibat saat kejadian,” ungkap Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota AKP. Laode Arwansyah.

Kejadian ini berawal pada rabu malam, paman bayi dan ke lima orang rekannya yang saat itu sedang berpesta miras di rumahnya. Saat itu pelaku mendengar bayi tersebut sedang menangis di rumahnya, namun pamannya ini memberikan minuman keras.

“Kejadian ini terjadi pada hari Rabu (20/01) malam, pelaku mendengar bayi tersebut menangis di rumahnya. Pelaku mendatangi bayi dan membawanya ke rumahnya, di rumahnya saat itu masih andika sedang berpesta miras di rumahny namun pelaku memberikan miras ke bayi tersebut,” tutup Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota.

Reporter: Afrianto

Comments are closed.