Untuk Indonesia

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Diatas Rumpon Mengapung di Perairan Batudaa Pantai

Dulohupa.id – Basarnas Gorontalo mengevakuasi jenazah seorang pria tanpa identitas yang ditemukan mengapung di tengah laut dalam keadaan membusuk, diperkirakan jenazah korban sudah tiga hari lamannya terapung ditengah laut.

Sebelumnya Basarnas Gorontalo menerima informasi dari nelayan setempat yang mengatakan telah menemukan jazad manusia di tengah laut,  Perairan Desa Kayubulan, Kecamatan Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo. Kamis (23/4/2020).

Menurut nelayan yang menemukan korban, Ichal Ibrahim, saat dirinya sedang mencari ikan, dia melihat korban sedang berbaring di atas sebuah rumpon. Setelah didekati ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Baca Juga:  Positif Covid-19, Begini Kondisi Gubernur Gorontalo
Kepala Basarnas Gorontalo, Djefri D.T Mewo-dulohupa.id-
Kepala Basarnas Gorontalo, Djefri D.T Mewo.

Kepala Basarnas Gorontalo, Djefri D.T Mewo mengatakan bahwa anggota basarnas Gorontalo langsung bergerak ke lokasi, Anggota menemukan mayat tersebut dalam keadaan terapung di dekat rumpon ikan.

“ Kami dari Basarnas ketika mendapatkan laporan langsung bergerak menuju lokasi menggunakan kapal 416 untuk melaksanakan evakuasi. Kami menemukan korban dalam keadaan terapung di dekat rumpon ikan. Dilihat dari ciri-ciri korban, sudah meninggal selama tiga hari.” Kata Djefri

Baca Juga:  Kembali dari Pohuwato dan Boalemo, Gubernur Gorontalo Umumkan Positif Covid-19

“ Kami belum mengetahui indentitas korban, proses untuk identifikasi nanti akan dilaksanakan di rumah sakit.” Tambah Djefri

Setelah di evakuasi, jenazah korban langsung di bawa ke RS Aloei Saboe, Kota Gorontalo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

“ Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit Aloei Saboe dan sudah kami serahkan kepada pihak yang berwajib untuk menangani hal ini, dikarenakan korban tidak diketahui identitasnya”. Jelasnya (Kibong)

 

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.