Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Mahasiswa Bone Bolango Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Tolitoli

101
×

Mahasiswa Bone Bolango Galang Dana Untuk Korban Kebakaran di Tolitoli

Sebarkan artikel ini
Penggalangan dana untuk korban kebakaran di Tolitoli.
Persatuan Aksi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Bolango Gorontalo (PAPMIB-G) Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Di Kabupaten Tolitoli.

Dulohupa.id – Kebakaran yang melanda pemukiman padat penduduk di Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli Sulawesi Tengah menuai simpati berbagai kalangan. Persatuan Aksi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Bolango Gorontalo (PAPMIB-G) juga ikut serta melakukan penggalangan dana untuk membantu korban kebakaran di Kabupaten Tolitoli.

Sebagai bentuk simpati atas peristiwa yang terjadi pada Minggu (2/2/2020) malam tersebut, PAPMIB-G menggelar aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran Tolitoli yang berlokasi di perlimaan Telaga, Kota Gorontalo, Rabu (5/2/2020) Sore.

Koordinator Lapangan, Friskival Ismail. Menuturkan aksi penggalangan ini dilakukan untuk mewadahi masyarakat Gorontalo. Khususnya masyarakat Gorontalo yang ingin berdonasi dan membantu korban kebakaran di Tolitoli.

“Insya Allah kegiatan ini akan kita laksanakan selama tiga hari kedepan. Dimulai Selasa, 4 Februari samapai dengan Kamis, 6 Februari mendatang,” ungkap Koordinator Lapangan.

Lebih lanjut Friskival Ismail menyampaikan, apabila donasi sudah terkumpul sesuai tenggal waktu yang di tentukan, maka kami sendiri yang akan berangkat ke Kabupaten Tolitoli untuk menyalurkan bantuan yang telah terkumpul

“Ketika dana yang kami kumpul itu sudah cukup, maka kami sendiri yang Akan mengantar langsung ke lokasi,” Ungkap Ketua Umum PAPMIB-G. (Ikbal)