Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Pemda Kabupaten Bone Bolango Targetkan Ekspor Kopi Pinogu

167
×

Pemda Kabupaten Bone Bolango Targetkan Ekspor Kopi Pinogu

Sebarkan artikel ini
Kopi Pinogu target ekspor
Bupati Hamim Pou saat memperkenalkan Kopi Pinogu Kepada Mentri Pertanian RI, Syahrul Yassin Limpo dengan menikmati secara langsung cita rasa kopi Pinogu yang merupakan Produk asli dari Kabupaten Bone Bolango. Rabu, (6/2/2020) (Ft.Humas Bonebol)

Dulohupa.id – Bupati Hamim Pou menghadiri acara Pencanangan Gerakan Kostra Tani (Komando Strategi Pembangunan Pertanian) oleh Mentri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo di Desa Molowahu, Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Rabu (5/2/2020).

Bupati Hamim Pou menjelaskan Kedatangan Mentri Pertanian RI membawa semangat yang baru di Kabupaten Bone Bolango.

“Kita di Bone Bolango yang menjadi salah satu fokusnya adalah pengembangan Pertanian, Peternakan dan perikanan. Kedatangan Pak Mentri ini membawa semangat baru kepada kita di Bone Bolango dengan diselenggarakannya pencanangan pembentukan Kostra Tani ini.” Kata Hamim Pou

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Gorontalo, Wakil Gubernur Gorontalo, dan sejumlah Pimpinan daerah dan Forkopimda Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan itu Hamim Pou memperkenalkan Kopi Pinogu, sekaligus mengajak Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo, menikmati secara langsung cita rasa kopi Pinogu yang merupakan Produk asli dari Kabupaten Bone Bolango.

Bupati Hamim Pou telah berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengembangkan sektor pertanian yang ada di kabupaten Bone Bolango.

” Salah satu Fokus kerja Pemerintah Kabupaten Bone Bolango saat ini adalah pengembangan Peternakan, perikanan dan Pertanian khususnya Kopi Pinogu” Ungkapnya

Hamimpun menegaskan saat ini dirinya  fokus pada pengembangan Kopi Pinogu yang merupakan produk asli daerah. Sehingganya Kedepan Hamim berharap dapat melakukan ekspor Kopi Pinogu. (Erik Baruadi)