Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Lomba Goyang Mopobibi, 20 Peserta Lolos pada Babak Final

72
×

Lomba Goyang Mopobibi, 20 Peserta Lolos pada Babak Final

Sebarkan artikel ini
Salah satu group saat memperagakan Goyang Mopobibi.

 

Dulohupa.Id – Setelah melewati babak penyisihan yang menampilkan 80 group, lomba Goyang Mopobibi yang merupakan ivent pra Festival Pesona Danau Limboto (FPDL), Panitia akhirnya menetapkan 20 group yang lolos pada babak finalnyang akan di gelar pada Kamis (19-09-2019) di halaman depan Rumah Adat Kabupaten Gorontalo.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahrag dan Pariwisata Kabupaten Gorontalo Yusran Lapananda kepada awak media, dari 20 group yang lolos salah satunya berasal dari Sulawesi tengah selebihnya berasal dari Gorontalo baik dari Kabupaten Gorontalo, Kota Gorontalo maupun Gorontalo Utara. Dikatakan oleh Yusran penilain yang dilakukan adalah benar-benar murni tanpa ada pemihakan, sehingga yang lolos pada lomba ini benar-benar yang tampil terbaik pada babak penyisihan.

Kepada para peserta yang belum lolos, Kadisporapar meminta untuk tidak patah hati, karena semua peserta dinilai baik hanya saja ada 20 yang dianggap terbaik dalam lomba ini. Kemudian bagi 20 peserta diharapkan hadir pada Kamis (19-09-2019) pada pukul 08.00 Wita. “Finalnya akan kita gelar pada hari ini . Jadi seluruh peserta harus hadir tepat waktu,” tutupnya. (GSH)