Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Lima Film yang Bisa Kamu Tonton di XXI Gorontalo Hari Ini

DULOHUPA.id- Setelah kurang lebih tujuh bulan ditutup akibat pandemi COVID-19, bioskop XXI Gorontalo kembali dibuka untuk umum hari ini, Kamis (5/11).

Pemberitahuan pembukaan kembali bioskop yang berlokasi di Gorontalo Mall, jalan Sultan Botutihe, Heledulaa Selatan, Kota Timur, Kota Gorontalo itu, diumumkan pada Rabu kemarin (4/11) melalui surat bernomor 074/21G/-OB/XI/2020.

Jurnalis Dulohupa.id mencoba memesan tiket online di aplikasi M-Tix dan ada setidaknya lima film yang sudah bisa ditonton dan dibeli tiketnya mulai hari ini. Berikut lima film tersebut:

Line Of Duty

Adalah film action tentang perseteruan polisi dan penculik. Film ini sebetulnya telah dirilis di bioskop-bioskop di Indonesia sejak 6 Maret 2020 lalu. Film berdurasi 115 menit ini diproduksi oleh studio produksi Saban Film dan disutradarai oleh Steven C. Miler.

Dalam trailer yang dapat disaksikan di youtube, terlihat seorang penjahat berlari dari kejaran polisi. Ia salah satu penjahat berbahaya dan bersejata. Tak heran, beberapa polisi yang coba berhadapan dengannya harus terluka dan kalah.

Hingga di suatu adegan, ia sampai di sebuah lorong buntu dan akhirnya terpojok. Dan saat itu, seorang polisi bernama Frank Penny yang diperanan oleh Aaron Eckhart, yang ikut dalam pengejaran itu, beradu tembakan dengan penjahat tersebut.

Aksi saling tembak itu mengakibatkan Penny terluka di bagian tangan, sedangkan penjahat tersebut terbunuh. Namun bukannya mendapat penghargaan, pembunuhan tersebut justru dianggap sebagai sebuah kesalahan.

Angel Has Fallen

Adalah film thriller aksi Amerika yang dirilis pada 2019. Film ini disutradarai oleh Ric Roman Waugh. Film ini sebetulnya seri ke tiga film Fallen setelah Olympus Has Fallen (2013) dan London Has Fallen (2016). Dibintangi oleh Gerard Butler, Morgan Freeman, Jada Pinkett Smith, Lance Reddick, Tim Blake Nelson, Piper Perabo, Nick Nolte, dan Danny Huston.

Film ini secara resmi diumumkan pada Oktober 2016, dan Roman Waugh dipekerjakan pada Juli 2017. Anggota pemeran baru ditambahkan pada awal 2018, dan syuting dimulai pada Februari tahun itu di sekitar Bulgaria dan Inggris Raya.

Plotnya kembali mengikuti agen Secret Service Amerika Serikat Mike Banning saat ia berpacu dengan waktu untuk membersihkan namanya setelah dijebak karena serangan drone terhadap Presiden Amerika Serikat, Allan Trumbull.

The Cave

Masih ingatkan kejadian di Thailand pada 2018 silam? 12 anak laki-laki berusia 11 hingga 16 tahun bersama pelatihnya yang berusia 25 tahun yang dilaporkan hilang setelah beberapa jam. Temuan anggota tim di dekat pintu masuk gua menegaskan bahwa kelompok itu kemungkinan berada di dalam gua. Upaya untuk menemukan mereka terhambat oleh naiknya permukaan air yang memblokir akses ke ruang dalam dan tidak ada kontak yang dapat dilakukan dengan mereka selama lebih dari seminggu. Upaya penyelamatan diperluas menjadi operasi besar yang dipimpin pemerintah di tengah liputan media yang intens dan perhatian dari publik. Nah, film the cave ini memfilmkan aksi penyelamatan tersebut.

Brahms: The Boy II

Plot film ini mengikuti seorang anak laki-laki yang setelah pindah ke sebuah rumah besar bersama orang tuanya setelah insiden traumatis, menemukan boneka yang terlihat seperti manusia. Teror kepada keluarga itu berawal dari situ.

Ini adalah film horor supernatural Amerika tahun 2020 yang dibintangi oleh Katie Holmes, Ralph Ineson, dan Owain Yeoman. Sekuel yang berdiri sendiri dari film The Boy tahun 2016, disutradarai oleh William Brent Bell dan ditulis oleh Stacey Menear, masing-masing sutradara dan penulis film aslinya.

Aku Tahu Kapan Kamu Mati

Bercerita tentang seorang wanita bernama Siena yang mengaku tahu kapan orang di sekitarnya mati. Kemampuannya itu ia dapatkan setelah sebelumnya ia mati suri. a ketakutan dan ingin keluar dari situasi yang mengerikan ini. Sahabat-sahabat Siena sendiri tidak percaya dengan kemampuan yang tiba-tiba di miliki oleh Siena. Tapi Siena terus meyakinkan dengan penglihatannya.

Film ini sendiri merupakan garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu dan penulis Arumi E. Para pemain dalam film ini di antaranya Natasha Wilona, Ria Ricis dan Al Ghazali. Film adaptasi cerita Wattpad ini berada dalam arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu. Sinopsis Aku Tahu Kapan Kamu Mati akan bercerita

Editor