Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Tiket Bioskop XXI Gorontalo Turun Harga, Cek Nominalnya

DULOHUPA.id- Tiket nonton Bioskop XXI Gorontalo sudah bisa dibeli hari ini, Kamis (5/10). Namun, untuk meminimalisir antrean panjang, pihak manajemen bioskop mengeluarkan kebijakan untuk tidak memberlakukan pembelian secara offline. Hal itu juga ditegaskan oleh satuan Satuan Tugas (Satgas) Pencegahan COVID-19.

Menariknya, tiket yang biasanya dijual dengan harga 35 ribu rupiah, kini turun harga. Dulohupa.id mencoba memesan tiket melalui aplikasi resmi XXI, tertera untuk harga satu tiket kini menjadi 30 ribu rupiah, untuk semua jenis film.

Mega, seorang mahasiswa yang memang sudah lama menunggu dibukanya bioskop tersebut, mengaku kaget. Sebab, harga yang ditawarkan tersebut tentu membantunya untuk lebih hemat. Apalagi di tengah pandemi COVID-19. Saat ekonomi terpuruk.

“Iya nih, harganya tinggal 30 ribu rupiah. Senang sekali, karena kan bisa hemat lima ribu. Kalo berdua sama pacar, bisa hemat sepuluh ribu rupiah. Bisa lah nanti untuk beli popcorn kan,” ungkap Mega sambil tertawa senang.

Meski begitu, saat ini Mega memang masih belum melakukan pemesanan. Sebab, wanita yang bekerja di instansi pemerintahan itu mengaku akan menunggu hingga akhir pekan.

“Ya palingan saya akan pesan tiket di akhir pekan. Karena kan hari-hari begini masih kerja,” tutup Mega.

Editor