Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Lakpesdam NU Kota Gorontalo Gelar Dialog Virus Corona

111
×

Lakpesdam NU Kota Gorontalo Gelar Dialog Virus Corona

Sebarkan artikel ini
Diskusi dampak virus corona
Diskusi terkait dampak virus corona atau Covid-19 terhadap sektor ekonomi di Provinsi Gorontalo di aula Kantor Walikota Gorontalo. Selasa, (25/2/20).

Dulohupa.id – Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (LAKPESDAM) PC. NU Kota Gorontalo, menggelar diskusi terkait dampak virus corona atau Covid-19 terhadap sektor ekonomi di Provinsi Gorontalo di aula Kantor Walikota Gorontalo. Selasa, (25/2/20).

Kegiatan yang di buka langsung oleh Walikota Gorontalo itu, di isi oleh Bank Indonesia (BI) yang di daulat menjadi keynote speaker oleh LAKPESDAM PC. NU Kita Gorontalo.

Dalam sambutannya, Ketua Lakpesdam PCNU Kota Gorontalo, Wahiyudin Mamonto menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan kajian terkait persoalan virus corona atau Covid-19 dan merasa hal itu perlu perhatian yang serius dari berbagai pihak.

Pasalnya, Wahyudin menyampaikan, hal ini menghantam semua lini ekonomi. Baik dari sisi industri, perdagangan, investasi, dan pariwisata.

“ Hal ini yang menjadi perhatian semua pihak, dan tak ketinggalan Lakpesdam sebagai bagian dari masyarakat Indonesia,” ujar Wahiyudin.

Sementara itu, Walikota Gorontalo Marten Taha menerangkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang di gelar LAKPESDAM PCNU Kota Gorontalo terkait virus corona. Juga menghimbau pihak terkait menindaklanjuti apa yang menjadi hasil diskusi itu.