Kunker di RSUD Toto, HP Minta Pelayanan RSUD Meningkat

Dulohupa.id– Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menggelar kunjungan kerja (Kunker) ke Rumah Sakit Umum Daerah Toto, Kabupaten Bone Bolango, Senin (11/1). Dalam kunjungannya, Hamim meminta pelayanan RSUD Toto lebih meningkat.

Dengan setelan khas kemeja putih, Hamim menyambangi hampir seluruh ruangan rumah sakit. Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Bone Bolango itu sempat menyedot perhatian warga.

Hamim juga nampak menyapa dengan ramah sejumlah perawat maupun pegawai rumah sakit. Bahkan, Dalam beberapa kesempatan, Hamim sempat bertanya kepada para pengunjung, tentang pelayanan di RSUD Toto.

“Rumah sakit harus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” ujar Hamim saat itu.

Karena menurut Hamim, Rumah sakit adalah salah satu fasilitas umum yang sangat di butuhkan oleh warga sekitar. Olehnya, Hamim meminta kepada pengola RSUD Toto, Agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada semua pasien.

Sementara itu, Usai memantau aktivitas rumah sakit, Hamim juga menggelar Kunker di Mall Pelayanan Publik (MPP) Bone bolango. Sama halnya dengan RSUD Toto Kabila, Hamim juga mengevaluasi pelayanan yang ada di MPP Bonebol, baik pelayanan kependudukan, perizinan hingga BPJS.

 

Redaksi