Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialKOTA GORONTALOPEMKOT GORONTALO

KORPRI Kota Gorontalo Santuni Enam Panti Asuhan 

48
×

KORPRI Kota Gorontalo Santuni Enam Panti Asuhan 

Sebarkan artikel ini
KORPRI Kota Gorontalo
Sekda Kota Gorontalo, Ismail Madjid bersama jajaran KORPRI Kota Gorontalo menyerahkan santunan kepada panti asuhan. Foto: Diskominfo

Dulohupa.id – Sebagai bentuk kepedulian, Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Gorontalo memberikan santunan kepada 6 panti asuhan yang ada di wilayah Kota Gorontalo.

Santunan tersebut merupakan bentuk tali kasih dari seluruh anggota KORPRI Kota Gorontalo yang peduli akan nasib anak yatim piatu yang ada di Kota Gorontalo. Santunan tersebut juga merupakan rangkaian dalam peringatan hari ulang tahun KORPRI ke 52.

Anjangsana itu pun dilakukan di 6 panti asuhan, yakni panti asuhan Al Amin Hidayatullah Kelurahan Molosipat W, Kelurahan Buliide, panti asuhan Harapan Kelurahan Tamalate, panti asuhan Shiratal Ummah Kelurahan Molosipat U, panti asuhan Al Kautsar Kelurahan Limba U2 dan panti asuhan Safas Ain Kelurahan Dembe Jaya.

Santunan yang merupakan bentuk tali kasih kepada anak-anak penghuni panti asuhan itu berupa 2 karung beras, 6 bak telur, 5 kilogram gula pasir, 10 liter minyak goreng, teh, kopi dan kebutuhan lainnya serta termasuk uang untuk setiap panti asuhan. Santunan itu pun diserahkan secara langsung oleh sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Madjid.

“Melalui santunan dan penyerahan bantuan sosial ini, saya harap ini dapat bermanfaat dan meringankan beban pengurus dan anak-anak panti asuhan,” Ujar Sekda Kota Gorontalo, Ismail Madjid.

Reporter: Kris