Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Komisi II Deprov Patsikan Stok Gas Elpiji Mencukupi  Hingga Lebaran

Dulohupa.id – Kesedian gas elpiji di Provinsi Gorontalo menjelang  Ramadhan 1441H hingga lebaran nanti dipastikan aman dan mencukupi.

Hal ini dikatakan  Jajaran Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo saat melakukan Kunjungan dalam rangka monitoring kesiapan gas elpiji menjelang ramadhan 1441H. Jum’at (17/04/20)

Kunjungan tersebut bertempat di pangkalan elpiji ulapato, yang dikordinir langsung wakil ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Moh.Kris Wartabone ikut didampingi ketua Komisi II Deprov Espin Tulie serta jajaran Komisi II lainnya.

“Ketua Komisi II Espin Tulie menyampaikan, Kondisi stok untuk Gas Elpiji 3 kilogram masih dalam keadaan aman, namun di ingatkan kepada para pangkalan pendistribusian elpiji secara umum di Provinsi Gorontalo jangan ada kendala, diupayakan  elpiji selalu tersedia, ungkap Espin

Lanjutnya, Komisi II Deprov akan terus melakukan pemantauan pangkalan jika terjadi kelangkaan, jikalau itupun ada kemungkinan, maka kita secepatnya akan mencari solusi.

“Kata Espin, ketika nanti akan terjadi kelangkaan  pada persediaan Gas Elpiji kami akan segera mencarikan solusi, mengingat saat ini ditengah pandemi covid-19 Siklus ekonomi mengalami penurunan yang signifikan”tutupnya. (Ad/ikbal)