Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Ketua Sinode GPIG Gorontalo Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan dan Maklumat Kapolri

Dulohupa.id – Berbagai pihak terus berupaya memutus rantai penyebaran COVID-19. Kali ini, upaya tersebut dilakukan dengan membagikan masker kepada Gereja Protestan di Gorontalo (GPIG) oleh Polda Gorontalo, siang tadi, Jumat (25/9). Pembagian itu sekaligus juga sosialisasi protokol kesehatan, dan pembagian hand sanitizer.

Ketua Sinode GPIG, pdt Juanita Takasenseran mengatakan, materi sosialisasi tersebut akan ia teruskan kepada warga lainnya, untuk dipatuhi bersama.

Kata dia, pihaknya akan mendukung penuh maklumat Kapolri tentang Pencegahan Bahaya COVID-19.

“Saya sebagai ketua GPIG Gorontalo, mendukung penuh maklumat Kapolri tentang pencegahan wabah virus corona ini. Saya juga berterima kasih kepada Polda Gorontalo, yang telah menyisihkan waktu untuk berbagi masker dan handsanitizer kepada kami,” ujar Juanita

Dirinya berharap, dengan patuhnya warga pada beragam anjuran pemerintah ini, wabah virus corona akan segera hilang dari Provinsi Gorontalo.

“Sebagai ketua GPIG Gorontalo, saya mengajak masyarakat Provinsi Gorontalo dapat patuh pada Maklumat Kapolri ini. Dimana, dengan patuhnya warga atas keberagaman anjuran pemerintah dan instansi terkait, wabah virus corona akan segera hilang dari bumi Gorontalo,” tutupnya.