Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Ketua LP3G Minta Masyarakat Patuhi Himbauan Pemerintah Terkait COVID-19

Dulohupa.id- Ketua Lembaga Pengawas Pemerintah Provinsi Gorontalo (LP3G), Deno Djarai meminta masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan COVID-19. Menurutnya, saat ini di tengah masyarat mulai ada stigma ketidakpercayaan terhadap COVID-19 atau virus corona.

“Namun, terlepas dari benar atau tidaknya virus tersebut, kita wajib patuh terhadap himbauan pemerintah tersebut,” katanya, Selasa (10/11)

Sebab kata Deno, pemerintah adalah ulil amri atau orang yang kita percayakan menjadi pemimpin dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Apa yang disampaikan pemerintah tentu demi kebaikan masyarakatnya dan terutama untuk melindungi masyarakatnya dari virus corona atau COVID-19,” ucapnya.

Tidak hanya itu, salah satu cara masyarakat untuk membantu pemerintah agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus tersebut dengan menerapkan 3M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak.

“Mencuci tangan, Menggunakan masker dan Menjaga jarak. Cara tersebut tentunya bisa membantu pemerintah dan menjaga teman atau keluarga kita dari virus tersebut,” kata dia.

“Semoga upaya yang dilakukan oleh pemerintah selama ini bisa memutus mata rantai covid-19 khusunya di Provinsi Gorontalo. Dan alhamdulillah Gorontalo terbaik dalam penanganan COVID-19,” tambahnya.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan, ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).
Reporter: Mega