Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialKPU GORONTALO UTARA

Ketua KPU Gorontalo Utara Tekankan PPK-PPS Jaga Integritas dalam Pilkada

16
×

Ketua KPU Gorontalo Utara Tekankan PPK-PPS Jaga Integritas dalam Pilkada

Sebarkan artikel ini
PPS Gorontalo Utara
Anggota PPS terpilih di Gorontalo Utara saat dilantik KPU. Foto/KPU

Gorontalo Utara – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo Utara, Sofyan Djakfar, menekankan pentingnya integritas dalam pelaksanaan Pilkada 2024 kepada seluruh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan juga Panitia Pemungutan Suara (PPS).

Hal ini disampaikan oleh Sofyan setelah kegiatan badan adhoc Pemilu untuk pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Gubernur,Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) terbentuk.

Ia menggarisbawahi bahwa menjaga integritas adalah kunci utama untuk memastikan bahwa Pilkada berjalan dengan adil dan transparan.

“Saya meminta seluruh anggota PPK dan PPS untuk menjaga integritas dalam pelaksanaan Pilkada 2024 agar terhindar dari persoalan,” kata Sofyan.

Tidak hanya itu saja, Sofyan juga mengingatkan bahwa pelaksanaan Pilkada yang tidak berpolemik sangat bergantung pada profesionalisme dan komitmen dari setiap anggota PPK dan PPS. “Dengan menjaga integritas, kita dapat memastikan bahwa Pilkada tidak berpolemik ke depannya,” tambahnya.

Sofyan berharap dengan komitmen yang tinggi dari semua pihak yang terlibat, Pilkada 2024 di Kabupaten Gorontalo Utara dapat berlangsung dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar dipilih oleh masyarakat.

“Pelaksanaan Pilkada yang jujur dan adil sangat penting untuk masa depan demokrasi kita,” tutup Sofyan.

Adv/KPU