Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialDEPROV GORONTALOGORONTALO

Ketua DPRD Beri Arahan pada Workshop Penyusunan Renja FOLU 2030

40
×

Ketua DPRD Beri Arahan pada Workshop Penyusunan Renja FOLU 2030

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Gorontalo
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo saat memberikan materi dan arahan pada Workshop Penyusunan Renja FOLU 2030. Foto : Humas Deprov

Dulohupa.id– Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf menghadiri Workshop II Penyusunan Rencana Kerja Sub Nasional Indonesia’s Forestry and Other Land Use (FOLU) NET SINK 2030 Provinsi Gorontalo, Senin (29/5/2023).

Tak hanya hadir sebagai Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf juga dipercayakan sebagai penanggap dan diminta untuk membuka acara, sekaligus membawakan materi dan arahan pada kegiatan ini.

“Ini adalah kegiatan dari Kementrian Lingkungan Hidup tentang workshop dalam rangka menindaklanjuti kegiatan yang dilaksanakan beberapa hari lalu tentang kegiatan FOLU,” jelas Paris Jusuf pada awak media, di Grand Ballroom Hotel City Mall Gorontalo.

Adapun kegiatan ini merupakan suatu kegiatan Kementerian Lingkungan Hidup yang mengarah kepada bagaimana pelestarian hutan, pemanfaatan hutan, kemudian penurunan emisi gas.

Paris menyebut kegiatan ini merupakan hal yang sangat luar biasa, dan sangat penting karena anggaran yang digunakan adalah anggaran yang cukup besar. Sehingganya, dirinya berharap agar pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota bisa bersama-sama untuk mendukung kegiatan ini.

Kegiatan yang sangat penting ini tentunya harus mendapatkan dukungan. Paris juga sampaikan harapannya agar seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik dan sukses.

“DPRD Provinsi Gorontalo juga tentunya sangat mengapresiasi diadakannya kegiatan ini,” tandasnya.

Reporter: Zia