Scroll Untuk Lanjut Membaca
KOTA GORONTALOOLAHRAGAPEMKOT GORONTALO

Kegiatan Olahraga dan Kesenian Bakal Ramaikan HUT Kota Gorontalo ke 295

301
×

Kegiatan Olahraga dan Kesenian Bakal Ramaikan HUT Kota Gorontalo ke 295

Sebarkan artikel ini
HUT Kota Gorontalo
Rapat persiapan HUT Kota Gorontalo yang ke-295. Foto: Diskominfo

Dulohupa.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Gorontalo yang ke 295, Pemerintah Kota Gorontalo akan menggelar kegiatan Olahraga dan kesenian serta kegiatan keagamaan.

Pemerintah Kota Gorontalo saat ini tengah mematangkan segala persiapan untuk menyambut HUT Kota Gorontalo yang ke 295, sebab Ketua Panitia pelaksana kegiatan tersebut mengungkapkan bahawa dalam perayaan HUT Kota Gorontalo yang juga menjadi Ibu Kota Provinsi Gorontalo akan diwarnai dengan berbagai macam kegiatan.

“Kami telah menyiapkan beberapa paket acara, baik yang berkaitan dengan kegiatan olahraga, kesenian dan kegiatan keagamaan. Itu semua merupakan satu wujud kegiatan yang akan ditampilkan pada HUT Kota Gorontalo nanti. Sehingga dapat memeriahkan dan menyemarakan muatan daripada kegiatan ini, agar dapat menghibur seluruh warga masyarakat Kota Gorontalo,” ujar Ketua Panitia Pelaksana, Lukman Kasim, Selasa (21/02/2023).

Lukman percaya bahwa masyarakat Kota Gorontalo akan menyambut dengan baik semua rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan nanti, karena Kota Gorontalo adalah milik seluruh masyarakat dan menjadi sebuah keharusan seluruh masyarakat untuk bersama-sama dalam menyambut perayaan HUT yang ke-295 nanti.

“Oleh karena itu, maka wajib untuk kita sama-sama meraimakan nuansa dihari ulang tahun nanti, salah satu kegiatan yang akan mewarnai kegiatan ini adalah kegiatan UMKM, karena kita mencoba mengajak agar semua bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. Bahkan sampai dengan penilaian kebersihan lingkungan, kemudian kegiatan yang berhubungan dengan bagaimana peduli stunting juga akan kita ikut sertakan,”Ujar Lukman

Lukman menyampaikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT Kota Gorontalo tersebut akan dicanangkan pada 5 meret 2023 nanti.

“Diharapkan kegiatan tersebut akan mendapat dukungan dari semua masyarakat dan stakeholder yang ada Kota Gorontalo,” pungkasnya.

Reporter: Kris