Scroll Untuk Lanjut Membaca
Food & TravelPOHUWATO

Karang Taruna Olongia Terima Hewan Kurban dari PT Djarum

198
×

Karang Taruna Olongia Terima Hewan Kurban dari PT Djarum

Sebarkan artikel ini
Karang Taruna Olongia terima hewan kurban-dulohupa.id-
Karang taruna Olongia Desa Sipayo, Kecamatan Paguat, Pohuwato. Saat menerima sapi kurban dari PT Djarum dan Caffino. Foto: Hendrik Gani

Dulohupa.id – Karang Taruna Olongia Desa Sipayo, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, terima hewan kurban dari PT Djarum dan Caffino pada hari raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Hal ini menjadi kali pertama bagi Karang Taruna Olongia untuk berkurban pada hari raya Idul Adha di tahun 2023.

Bantuan hewan kurban ini merupakan program rutin PT Djarum dan Caffino yang diberikan kepada organisasi kepemudaan dibawah binaan yang sekaligus sebagai mitra mereka.

Ronaldy Pakaya, yang merupakan perwakilan dari PT Djarum mengatakan, program penyerahan hewan kurban ini bertepatan karena Karang Taruna Olongia merupakan organisasi binaan.

“Ini program rutin kami, kebetulan Karang Taruna Olongia sebagai mitra sekaligus organisasi binaan kami,” ujarnya, saat menyerahkan sapi qurban di sekretariat Olongia, Selasa (27/6/2023).

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Olongia, Janwar Hippy mengucapkan terima kasih kepada PT djarum dan Caffino yang selalu mensupport dan membina Karang Taruna Olongia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PT Djarum dan Caffino atas pemberian hewan kurban kepada kami karang taruna Olongia,” ucapnya.

Disamping itu Janwar juga mengaku, hewan kurban yang diberikan oleh PT Djarum dan Caffino ini tentu akan disembelih tepat di hari raya Idul Adha nanti. Dan daging hewan tersebut kata Janwar insyaallah akan dibagikan kepada orang yang membutuhkan.

“insyaallah hewan kurban ini akan dibagikan kepada fakir miskin dan semoga kedepan akan terus berlanjut kerja sama antara kami karang taruna Olongia dan PT Djarum serta Caffino,” tandasnya.