Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialPolda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Tanding Futsal Bersama Mahasiswa asal Papua

163
×

Kapolda Gorontalo Tanding Futsal Bersama Mahasiswa asal Papua

Sebarkan artikel ini
Futsal Gorontalo
Kapolda Gorontalo Irjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi saat bermain Futsal dengan mahasiswa asal papua. Foto: Humas Polda

Gorontalo – Pertandingan Futsal meriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo. Pertandingan futsal melibatkan Mahasiswa Papua, Cipayung Plus, wartawan dan BEM di provinsi Gorontalo, Sabtu (27/4/2024) sore.

Tampak Kapolda Gorontalo Irjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi bersama Wakapolda Gorontalo dan sejumlah pejabat turut bertanding dalam kegiatan tersebut. Pertandingan futsal berlangsung di lapangan Futsal Markas Kota Gorontalo ini menampilkan semangat kompetitif dan sportivitas tinggi antar pemain.

Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun dari Yayasan Kemala Bhayangkari yang ke-44.

“Ini memang ada permintaan dari ibu-ibu Bhayangkari untuk bisa berkumpul dengan rekan-rekan media masa, BEM dan adik-adik Papua. Dimana tujuannya untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat,” ucap Pudji.

Lanjutnya, Polri dalam hal ini tidak bisa bekerja sendiri, maka dari itu dari pihak Kepolisian butuh kerjasama dan peran serta masyarakat dalam membantu menciptakan Kamtibmas yang kondusif demi kenyamanan dan keamanan bersama.

“Tolong kami dikritik. Berikan kritik yang membangun, dimana mudah-mudahan dengan kritik tersebut, Polri bisa menjadi pelayan, pengayom dan pelindung daripada masyarakat, guna menjaga Harkamtibmas di Polda Gorontalo dan jajaran,” imbuhnya.

Futsal
Foto: Humas Polda Gorontalo

Sementara ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Dedeh Pudji juga dikesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini untuk menjalin hubungan yang lebih erat dengan masyarakat terlebih adik-adik Papua dan memperluas jaringan kerja sama lintas budaya.