Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialPolda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Serap Keluhan Pedagang di Pasar Andalas

823
×

Kapolda Gorontalo Serap Keluhan Pedagang di Pasar Andalas

Sebarkan artikel ini
Keluhan Pedagang
Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Pudji Prasetijanto Hadi saat menumi pedagang di Pasar Andalas. Foto: Humas Polda

Gorontalo – Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo kembali membuka forum komunikasi guna membahas dan menyerap aspirasi terkini yang berkembang di tengah masyarakat melalui program Jumat Curhat. Kali ini asprasi warga datang dari sejumlah pedagang di Pasar Andalas, Rabu (29/5/2024).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH, didampingi KBP Mariochristy Panca Sakti Siregar, S.I.K., M.H. selaku Dir Lantas, Kabid Humas KBP. Desmont Harjendro A.P, S.I.K, Kapolresta KBP. Dr. Ade Permana, S.I.K., dan Wadir intel AKBP Fikri Sjafri S.I.K , serta Kasat reskrim Kompol Leonardo Winarta SIK.

Sejumlah elemen masyarakat turut hadir menyampaikan aspirasi, diantaranya tokoh masyarakat, pemerintah desa, para pedagang, hingga perwakilan warga.

Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya program ini untuk menjalin silaturahmi serta mendengar aspirasi maupun menampung segala keluh kesah para pedagang khususnya masyarakat di pasar Andalas yang kemudian dicarikan solusi.

“Kami sebagai aparat Kepolisian Daerah Gorontalo membutuhkan masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah ini.” tambahnya.

Dalam dialognya, Kapolda mengatakan bahwa saat ini Kapolres Gorontalo Kota sudah melaksanakan pemberantas premanisme dan pungut liar, sehingga masyarakat merasa aman untuk berjualan di Pasar Andalas.

“Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah ini karena Polda Gorontalo tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat.” ucapnya.